Sukses

Penculik Bayi Buang Korbannya di Kuil dengan Tulisan Minta Maaf

Seorang penculik meninggalkan bayi yang ia culik di sebuah tempat ibadah. Apa yang terjadi?

Citizen6, India Belakangan, kasus penculikan bayi semakin sering terdengar. Berbagai modus dilakukan dengan tujuan menculik bayi. Tak hanya di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, para penculik bahkan sudah berani beraksi di rumah korban yang lengah.

Di MB General Hospital, Udaipur, India, terjadi penculikan bayi yang membuat heboh rumah sakit tersebut. Dikutip dari dailymail, Minggu (05/07/2015), dari rekaman CCTV, tampak seorang wanita paruh baya berpakaian jingga menggendong dan membawa bayi keluar dari rumah sakit.

Menurut kesaksian ibu sang bayi, wanita tersebut sebelumnya berbincang dengannya. Saat ia lengah, bayinya langsung dibawa kabur. Seorang dokter ternyata sempat berpapasan dengan penculik. Saat ditanya, sang penculik berujar bayi itu akan dibawa ke ibunya untuk diberi makan. Usaha pencarian langsung dilakukan oleh pihak rumah sakit serta polisi setempat.

Keesokan harinya, bayi tersebut ditemukan dibuang di sebuah kuil. Seorang saksi mata mengatakan, sebelumnya ia melihat wanita yang tampak menangis menggendong sang bayi.

Di pakaian si bayi yang ditinggalkan terdapat catatan. Catatan tersebut bertuliskan: "Please give this child to RNT nursery. Sorry." Polisi kini masih menyelediki pelaku penculikan yang diduga warga setempat. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.