Sukses

5 Tempat Wisata yang Bisa Memacu Adrenalin-mu

Kali ini kami mengajak Anda untuk mendatangi tempat-tempat di dunia yang identik dengan ketinggian.

Citizen6, Jakarta Apa yang anda rasakan ketika berada di ketinggian? mungkin kaki anda akan gemetaran dan jantung anda berdegup kencang. Kali ini kami mengajak Anda untuk mendatangi tempat-tempat di dunia yang identik dengan ketinggian. Ada pemandangan terbaik yang disuguhkan dari tempat-tempat tersebut.

Tidak semua orang biasa berada di ketinggian tapi bagi mereka yang memiliki nyali cukup besar akan mendapatkan pemandangan luar biasa dari sudut pandang yang berbeda. Tempat-tempat berlibur berikut ini memang didesain untuk mereka yang bernyali dengan cara membawa mereka menuju “puncak dunia.” Berikut adalah 5 Tempat Wisata di Dunia yang Bisa Membuat Anda Gemetaran.

1. Trolltunga, Norwegia

Pengen tahu cara menikmati keindahan alam Norwegia dengan cara yang berbeda? Anda bisa berkunjung ke Troltunga, sebuah tebing tinggi di negara tersebut yang memiliki julukan sebagai “ujung dunia.” Tebing ini berada di ketinggian 1100 mdpl dan memiliki batu yang menjorok ke luar yang dikenal dengan nama Lidah Troll.

Selengkapnya

Penulis: Armanks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini