Sukses

Orang Arab Terkaya ke-34 Sumbangkan Seluruh Kekayaannya

Seorang miliader juga pangeran asal Arab Saudi menjadi salah satu orang yang dermawan dan baik hati.

Citizen6, Arab Saudi Banyak orang yang menilai para orang kaya memiliki sifat pelit. Buktinya, masih ada beberapa miliader dunia yang berjiwa dermawan, bahkan rela menyumbangkan seluruh harta kekayaannya demi menolong sesama.

Seorang miliader juga pangeran asal Arab Saudi menjadi salah satu orang yang dermawan dan baik hati tersebut. Dilansir Emirates24 pada Jumat (3/7/2015), Pangeran Alwaleed bin Talal mengatakan bahwa ia ingin menyumbangkan kekayaannya sebesar 32 miliar dolar untuk dialokasikan bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Ini adalah komitmen tanpa batas. Sebuah komitmen untuk seluruh umat manusia," ucap pangeran.

Pangeran Alwaleed menuturkan bahwa beberapa kekayaannya yang disumbangkan mencakup saham pribadinya di Kingdom Holding, perusahaan investasi di mana ia memiliki sebagian besar saham.

Ia juga menambahkan bahwa akan membantu membangun jembatan untuk menumbuhkan pemahaman budaya, membangun masyarakat, memberdayakan perempuan, memberikan bantuan saat adanya bencana dan menciptakan dunia yang lebih toleran.

Pangeran Arab Saudi merupakan orang terkaya ke-34 di dunia. Ia juga dikenal baik dan peduli sesama khususnya bagi orang-orang yang hidupnya tidak berkecukupan. Kisah yang menginspirasi banyak orang bukan, bagaimana menurut Anda? (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini