Sukses

Pria Gay Jadi Pendonor Sperma Bagi Para Lesbian yang Ingin Hamil

Kezie Kilpatrick, pria berusia 26 tahun ini ingin mewujudkan impian 50 perempuan yang ingin memiliki anak.

Citizen6, Inggris Seorang pria gay asal Birmigham, Inggris, ini memiliki kisah unik bagaimana ia bisa memiliki 10 anak dari sembilan perempuan yang berbeda. Penasaran?

Kezie Kilpatrick, pria berusia 26 tahun ini ingin memujudkan impian 50 perempuan yang ingin memiliki anak. Dilansir Dailymail pada Kamis (2/7/2015), sebuah iklan layanan pendonor sperma di Facebook nyatanya membulatkan niatnya untuk menjadi pendonor sperma bagi pasangan sesama jenis khususnya para lesbian yang ingin dikaruniai momongan.

Bahkan, pria necis ini tidak mengenakan biaya untuk layanan tersebut. Ia hanya meminta biaya perjalanan dan penginapan di hotel jika ada yang membutuhkan jasanya di luar wilayah Birmingham.

Tak disangka, enam dari sembilan perempuan telah melahirkan dalam waktu berdekatan selama 10 minggu terakhir. Hasilnya, dua bayi perempuan, lima laki-laki dan bayi lainnya lahir pada sebulan kemudian.

Dailymail

Kenzie menuturkan bahwa ia termotivasi menjadi pendonor karena sebuah website. "Saya ingin membantu orang-orang yang menderita karena ingin memiliki anak," tuturnya.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan memiliki 10 bayi di luar sana," ucapnya. "Tapi saya tidak perlu tahu bayi tersebut dan tetap berhubungan dengan keluarga mereka, karena saya hanya menyediakan sperma," lanjutnya.

Tapi kini Kenzie memutuskan untuk berhenti mendonorkan spermanya karena ia juga ingin fokus memiliki anak. "Saya ingin mempunyai anak, dan saya telah menemukan pasangan lesbian yang ingin menjadi orangtua bersama saya," tambahnya.

Ia pun berjanji akan kembali menjadi pendonor bagi para lesbian, apalagi untuk perempuan yang sebelumnya telah memakai jasanya, sehingga anak-anak mereka dapat memiliki saudara kandung dengan ayah yang sama. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini