Sukses

Melamar Pacar di Tempat Umum, Pria Ini Malah Ditangkap

Pria ini tak menyangka ide melamar kekasih saat ulang tahunnya justru berakhir di kantor polisi

Citizen6, China Bagi perempuan, dilamar dengan cara yang romantis dan tidak biasa adalah sebuah impian. Saat itu biasanya si perempuan merasa begitu spesial karena diperlakukan begitu istimewa. Banyak kisah lamaran yang dilakukan dengan cara unik, seperti melamar di bioskop, melamar dengan pesawat, dan yang lainnya. 

Hal itu sepertinya yang coba ditiru oleh seorang pria asal Sichuan, Cina. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (02/07/2015), pria yang bernama Zhang Liang tersebut bahkan membawa 100 orang teman dan keluarganya untuk membuat kejutan bagi sang pacar.

Proses lamaran

Di persimpangan jalan yang sibuk di Xichun, Liang melamar kekasihnya tersebut. Untunglah, sang kekasih menerima lamaran dari Liang. Akan tetapi, tiba-tiba mereka berdua di datangi kepolisian setempat.

Satu hal yang tidak diketahui oleh Liang, untuk mengadakan suatu acara butuh izin kepolisian. Terlebih karena tempat Liang melamar merupakan jalur sibuk.

Digelandang ke kantor polisi

Kerumunan orang yang dibawa oleh Liang serta orang-orang yang menonton, membuat jalanan tersebut dipadati orang. Jalan yang sibuk pun menjadi macet. Terang saja, Liang kemudian digelandang oleh polisi untuk diminta pertanggung jawabannya.

Meski kaget dengan kejadian tersebut, toh Liang tetap tertawa gembira. Sebab, sang kekasih telah bersedia menikah dengannya. Selamat, Liang. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini