Di Dubai Pengemis Bisa Kantongi Rp 47 Juta Per Hari

Oleh Yulia Lisnawati pada 30 Jun 2015, 10:01 WIB
Diperbarui 30 Jun 2015, 10:01 WIB
Di Dubai Pengemis Bisa Kantongi Rp 47 Juta Per Hari
Perbesar
Di Dubai, Uni Emirat Arab para pengemis memiliki pengahasilan hingga Rp 47 juta dalam sehari.

Citizen6, Jakarta Pengemis memang sudah menjadi penyakit masyarakat dari dahulu. Mereka tidak mau bekerja dan lebih suka minta-minta belas kasih orang dengan cara menjadi mengemis, padahal jika di telusuri lebih lanjut mereka tak selayaknya menjadi pengemis. Kehidupan para pengemis justru lebih dari cukup, bahkan banyak pengemis yang memiliki rumah bertingkat dan mobil yang mewah.

Itulah yang terkadang membuat kita terheran-heran. Bahkan di Dubai, Uni Emirat Arab pengemis memiliki pengahasilan hingga 47 juta dalam sehari. Kita yang bekerja kantoran dengan gelar sarjana saja butuh beberapa bulan untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Hal ini lah yang membuat warga Dubai geram.

Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab saat ini sedang gencar-gencarnya memburu para pengemis yang berpenghasilan tidak wajar, dengan kehidupan yang super mewah tersebut. Operasi yang dilakukan pada pekan lalu telah menjaring 70 pengemis yang semuanya merupakan warga asing.

Tak tanggung-tanggung, beberapa dari pengemis tersebut di cokok saat tinggal di hotel kelas bintang lima. Dan yang paling menggegerkan adalah pengemis perempuan asal Arab yang berpenghasilan sekitar 47 juta dalam sehari. Dari mengemis setiap hari saja, dia bisa menginap di hotel mewah setiap hari di pusat kota Dubai bersama ke empat anaknya yang masih balita. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini