Stroberi Berbentuk Ayam Ini Gegerkan Pengguna Facebook

Oleh Yulia Lisnawati pada 30 Jun 2015, 02:33 WIB
Diperbarui 30 Jun 2015, 02:33 WIB
Stroberi Berbentuk Ayam Ini Gegerkan Pengguna Facebook
Perbesar
Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg.

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang tak mengenal buah dengan warna menggoda ini. Stroberi, buah dengan rasa asam dan manis ini memang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dai anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, pernakah Anda melihat stroberi dengan bentuk yang tidak biasa? 

Buah unik dan aneh ini pertama kali ditemukan oleh dua petani Ruben dan April Welch ketika sedang memanen stoberi di Grove Farm, Bonnyrigg, dekat Edinburgh. Dilansir Dailymail pada Selasa (30/6/2015), mereka heran ketika salah satu stroberi yang dipanennya memiliki bentuk mirip dengan ayam. Anehnya, buah yang satu ini mempunyai kepala, paruh dan sayap bak ayam sungguhan.

Stroberi berbentuk bebek/Dailymail

Sontak, buah unik itu langsung diabadikan kedua petani dengan menggunakan ponsel. Tak lama kemudian mereka mengunggahnya ke akun Facebook Grove Farm. Mereka pun tak lupa menuliskan caption untuk temuannya tersebut. "Harus memakan telur ini sebelum ia mengeluarkan telur merah," tulisnya.

Bahkan para onliner merespons dengan baik. Mereka terlihat sangat senang dengan penemuan tersebut dan membuat guyonan untuk buah unik itu.

Seorang onliner bernama Catherine Procter pun menanggapinya dengan berkomentar. "Mari potong lehernya, pasti cepat dan tidak akan terasa sakit," tulisnya.

Adapula onliner lainnya yang berkomentar. "Aku menyukainya. Aku memiliki ayam tetapi tidak mempunya ayam yang berasal dari stoberi," ucap Dan Muriel Brady.

Buah yang unik bukan, bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini