Sukses

Jawaban Jitu Jika Ditanya Seputar "Kapan Nikah"?

Seiring bertambahnya umur, perlahan namun pasti, kita akan mendapatkan pertanyaan tentang pernikahan dari teman-teman dan saudara.

Citizen6, Jakarta Seiring bertambahnya umur, perlahan namun pasti, kita akan mendapatkan pertanyaan tentang pernikahan dari teman-teman dan saudara.

"Kapan nikah?", "Kapan nyusul?", "Jangan suka pilih-pilih deh", "Ayo buruan nikah, kamu nunggu lebaran monyet ya?" "Sudah ada calon belum?". Bila di waktu dekat sudah ada rencana buat nikah, pertanyaan di atas pasti sangat lancar kita jawab, namun lain ceritanya kalau masih jomblo, pertanyaan di atas pasti terdengar sangat menyebalkan.

Pertanyaan 'kapan nikah?' ini biasanya terlontar di saat lebaran, nikahan teman, nikahan saudara atau acara keluarga lainnya. Nah, bagi kamu yang suka sebel jika ditanya kapan nikah. Jawablah dengan jawaban jitu berikut ini.

Selegkapnya:

Pengirim:

Melati Oktaviani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini