Sukses

Berselancar di Atas Punggung Hiu, 2 Turis Dikecam

Sebuah video yang menunjukkan dua turis yang mencoba untuk berselancar menggunakan punggung hiu paus, beredar di internet minggu ini.

Citizen6, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan dua turis yang mencoba untuk berselancar menggunakan punggung hiu paus, beredar di internet minggu ini. Berbagai kecaman keras pun datang karena menganggap itu merupakan sebuah penganiayaan terhadap satwa langka yang tak berdosa.

Dalam video tersebut, sekelompok turis terlihat sedang asyik mempermainkan seekor hiu paus yang muncul di dekat mereka. Dua orang turis kemudian mencoba untuk berdiri di atas punggung hiu itu dengan tujuan menjadikannya sebagai papan selancar.

Dengan seutas tali yang dikaitkan dari perahu, mereka kemudian mencoba untuk menyeimbangkan diri sambil bergaya ala seorang peselancar profesional. Dari percakapan mereka yang diikuti dengan candaan, terdengar bahwa, aksi ini dilakukan untuk hiburan belaka. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini