Sukses

Gorila Paling Tampan Pukau Pengunjung Kebun Binatang

Lihat gaya gorila jantan yang satu ini? Ketajaman matanya membuat pengunjung kebun binatang mengidolakannya

Citizen6, Jakarta Apa yang membuat seorang model pria tampak memukau? Garis rahang yang kuat? Tatapan mata yang tajam? Atau pose yang begitu gagah? Bagaimana bila semua itu tidak Anda dapatkan dari seorang model pria melainkan gorila?

Gorila tampan

Seekor gorila di Kebun Binatang Higashiyama, Nagoya, Jepang, mendadak tenar dengan pose-posenya yang tampak seperti model. Gorila tersebut bernama Shabani. Kepopuleran Shabani membuat pengunjung kebun binatang yang berjenis kelamin wanita meningkat.

Dilaporkan oleh Rocketnews, Kamis (25/06/2015), Shabani merupakan Western Lowland Gorilla. Tatapan tajam matanya disukai banyak penggemar yang menjulukinya ikemen atau orang yang sangat tampan.

Shabani sendiri telah tinggal di kebun binatang tersebut sejak tahun 2007. Popularitasnya tak hanya memukau pengunjung kebun binatang, namun juga netizen yang mengomentari foto-fotonya.

Lihat saja foto-fotonya tersebut. Bukankah Shabani tampak begitu berkelas dan tampan? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini