Sukses

Kenalkan Tetty Paruntu, Bupati Cantik Minahasa Selatan

Christiany Eugenia Paruntu, Bupati MinSel Sulawesi Utara yang cantik ini sedang mencuri perhatian publik.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah cantik atau tampan memang menjadi salah satu daya tarik seseorang. Karena kecantikan atau kegantengan bisa memudahkan seseorang menjadi terkenal dan populer. Seperti yang terjadi pada seorang Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (MinSel) ini.

Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu kini tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, perempuan berusia 48 tahun ini memiliki paras cantik dengan senyum yang membuat siapapun merasa salah tingkah saat melihatnya.

Tetty Paruntu/Facebook

Tetty yang diusung oleh partai Golkar ini terpilih sebagai Bupati MinSel pada Pilkada 2010 silam dengan wakilnya Sonny Frans Tandayu. Tak hanya sekedar cantik, ia juga menyandang tiga predikat sebagai pengusaha nasional sukses, politisi muda dan pekerja sosial.

Tetty Paruntu/Facebook

Perempuan kelahiran 25 September 1967 ini juga menyandang status sebagai Presiden Direktur PT Puspita Adhiniaga Indonesia, Presiden Direktur PT Chandra Ekakarya Pratama, dan Direktur PT Partim Indomakmur. Sebelumnya ia juga pernah menjadi komisaris PT Chandra Ekakarya Pratama sejak 1999-2006 dan PT Trutama Star sejak 2004-2009.

Nyatanya, darah politisinya mengalir dari kedua orangtuanya. Seperti diketahui, ayahnya Jopie Paruntu saat ini menjadi Ketua Komisi D DPRD 1 Sulawesi Utara. Sementara sang ibu, Jenny Tumbuan adalah mantan Ketua DPRD II Minahasa Selatan pada periode 2004-2009. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini