Sukses

Penganut Nudist Ini Cari Istri yang Mau Hidup Bugil

Andrew Williams seorang pria berusia 60 tahun ini sedang mencari perempuan untuk menjadi istrinya.

Citizen6, Inggris Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Mudah karena banyak kesempatan yang ada dan sulit karena menyangkut masalah hati. Seperti yang dialami seorang pria asal Inggris ini.

Dilansir Metro pada Kamis (25/6/2015), Andrew Williams seorang pria berusia 60 tahun ini sedang mencari perempuan untuk menjadi istrinya. Namun, ia mengajukan persyaratan yang unik bagi calon istrinya tersebut. Bagi para perempuan yang tertarik dengannya, mereka harus mengikuti gaya hidup nudist atau bugil yang dipilihnya dalam lingkungan pribadi maupun umum.

Williams sedang bersama anjing kesayangannya/Metro

"Aku Jomblo, dan saat ini aku ingin bertemu perempuan nudis untuk menjadi pasanganku," ucap Williams. "Aku pasti mencari perempuan bugil, dan aku pikir mudah dan ada beberapa di luar sana," lanjutnya.

Saking ngebetnya memiliki pasangan, ia pun menghadiri pertemuan antara kaum nudis dan mengunjungi sebuah hotel nudis dalam mencari perempuan impiannya.

Williams menunjukkan keahliannya dalam bermain bongos/Metro

Namun, hingga kini usahanya pun tak berbuah hasil. Kini, ia bahkan menghabiskan hari-harinya dengan bermain bongos (alat musik drum khas Spanyol), juga menjelajahi pedesaan Wiltshire.

Kaum Nudist atau Naturisme adalah gerakan kultural dan politik yang mempratikkan, menganjurkan dan mempertahankan pergaulan bugil yang baik dalam lingkungan pribadi, keluarga maupun sosial. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini