Sukses

Terkuak, Penjual Yoghurt Macho Itu Ternyata Seorang Model

Pelayan ganteng dan macho yang bekerja di Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua ini bernama Yi Tin Chen.

Citizen6, Taiwan Masih ingat dengan seorang penjual susu kedelai yang mendapat julukan "penjual susu kacang terpanas di Taiwan" beberapa waktu lalu? Ya, karena banyak publik yang penasaran dengan sosoknya, mereka pun dengan cepat mencari tahu identitas pria ganteng tersebut. 

Stomp

Dilansir Stomp pada Rabu (24/6/2015), pria yang bekerja di Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua ini bernama Yi Tin Chen. Kepopuleran yang didapatnya berawal saat seorang pembeli susu kedelai mengabadikan sosok ganteng dan macho-nya yang tengah melayani para pembeli susu kedelai. Tak butuh waktu lama, foto-fotonya pun beredar di internet dan menjadi viral di jejaring sosial.

Stomp

Publik yang mengidolakannya pun mulai kepo tentang semua hal mengenai Yi. Mereka pun mulai mencari tahu melalui akun Facebook pribadinya. Diketahui, Yi kini berusia 26 tahun, dan seorang mantan kapten tim basket SMA-nya saat ia tinggal di Taipe.

Stomp

Yang mengejutkannya lagi, nyatanya ia bukan seorang pelayan toko, melainkan berprofesi sebagai model iklan. Bahkan, ia kini menjadi salah satu peserta kompetisi kebugaran yang digelar oleh salah satu stasiun teve Taiwan.

Namun, menurut kabar yang beredar saat ia menjadi seorang pelayan di sebuah toko susu kedelai itu hanya sebagai aksi publisitasnya. Tapi rumor itu dibantah agen model yang menaungi Yi. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini