Sukses

Dikira Toilet, Bocah Ini Tersetrum Listrik 10 Ribu Volt

Mengira tempatnya buang air adalah toilet, bocah ini tersetrum listrik tegangan tinggi

Citizen6, Jakarta Tak ada yang menyangka nasib malang bakal dialami bocah yang satu ini. Saat itu Hao Hao (7) sedang mengunjungi ayahnya di Xi'an, Shanxi, Cina. Setelah mengunjungi sang ayah, bocah tersebut pun menunggu bus ke Lantian bersama sang ayah. Saat itulah, musibah itu terjadi.

Dilansir dari Shanghaiist, Senin (22/06/2015), Hao Hao mendadak ingin pipis. Ia pun menuju sebuah bangunan yang tampak seperti toilet umum. Beberapa menit setelah itu, Fang, sang ayah mendengar suara berderak serta asap dari tempat Hao Hao buang air kecil.

Alangkah kagetnya Fang ketika melihat Hao Hao terbaring di dekat bangunan yang ternyata gardu listrik. Beberapa bagian tubuh Hao Hao mengalami luka bakar parah.

Saat dibawa ke rumah sakit terdekat, diketahui bahwa Hao Hao tersetrum listrik tegangan tinggi. Otot lengan kiri serta sarafnya rusak parah. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya terpaksa diamputasi.

"Kami datang dari desa. Hao berpikir sangat tidak sopan buang air kecil sembarangan. Tapi ia tidak tahu kalau tempat ia buang air kecil bukanlah toilet," ujar Fang terisak-isak. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.