Sukses

7 Manfaat Luar Biasa Buah Kurma untuk Kecantikan

Buah kurma termasuk buah yang sangat populer di bulan Ramadan.

Citizen6, Jakarta Buah kurma termasuk buah yang sangat populer di bulan Ramadan. Sebenarnya, diluar bulan ramadhanpun, kita sangat dianjurkan makan buah kurma, karena buah yang satu ini mengandung manfaat yang besar bagi kesehatan. Bahkan konon ceritanya, Rasulullah sendiri hampir setiap hari mengonsumsi buah kurma. Wow.. berarti dengan mengonsumsi kurma setiap hari, sama saja kita mengikuti kebiasaan Rasulullah dong…

Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata masih banyak manfaat luar biasa buah kurma untuk kecantikan kulit dan rambut. Apa sajakah manfaatnya, simak manfaat luar biasa buah kurma untuk kecantikan berikut ini :

1. Memperbarui jaringan sel kulit yang rusak

Kandungan Vitamin B5 dalam kurma sangat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan sel-sel kulit akibat paparan radikal bebas. Dengan rutin mengonsumsi buah kurma, maka nutrisi untuk kulit akan terpenuhi sehingga kulit akan lebih segar dan sehat.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.