Sukses

Ngeri, Perempuan Cantik Ini Video Call dengan Sosok Misterius

Perempuan cantik ini video call dengan sosok misterius. Foto capture-nya viral di sosial media

Citizen6, Jakarta Tak pernah terbayangkan oleh Elizabeth Simanungkalit kalau ia mesti merasakan pengalaman misterius dan menyeramkan. Pengalaman misterius tersebut terjadi pertengahan Juni.

Waktu itu, ia video call dengan salah satu temannya dari Palembang. Dalam statusnya, Elizabeth mengira temannya tersebut telah mengambil ponselnya yang tertinggal di gudang. Temannya tersebut memberi tahu via pesan singkat. Elizabeth mengira temannya tersebut telah mengambil ponselnya.

Selesai video call, ia bertanya pada temannya kenapa rupanya begitu hitam seperti ketumpahan cat hitam. Temannya justru mengelak dan bilang ponselnya masih tertinggal di gudang.

 

Kontan, Elizabeth kaget. Ia pun mengirim capture foto mereka sewaktu video call. Di foto tersebut memang tampak sosok misterius yang mukanya tak tampak. Setelah diperjelas, tampak sosok tersebut bermuka hitam dengan mulut menganga.

 

Elizabeth mengaku, temannya adalah anak yang penakut. Karenanya, boro-boro temannya tersebut mau mengerjainya. Mendengar Elizabeth bercerita yang seram saja temannya tersebut bisa pingsan.

 

Pertanyaannya, Elizabeth video call dengan siapa? Padahal waktu itu pun temannya sendirian di rumah. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.