5 Pasangan Suami Istri Teraneh di Dunia

Oleh Sulung Lahitani pada 20 Jun 2015, 15:03 WIB
Diperbarui 20 Jun 2015, 15:03 WIB
5 Pasangan Suami Istri Teraneh di Dunia
Perbesar
Entah apa yang ada di pikiran pasangan suami istri ini, mereka dilabeli gelar pasangan paling aneh di dunia

Citizen6, Jakarta Ada-ada saja tingkah laku mereka sehingga menggemparkan dan selalu menjadi sorotan publik. Seperti apakah tingkah laku mereka, lihatlah berikut ini:

1. Alina Davis dan Alison Brooks, Suami Istri seperti kembar identik

Jika melihat sekilas pasangan ini, Anda pasti mengira mereka adalah saudara kembari identik. Namun ternyata keduanya adalah pasangan suami istri. Pasangan asal Rusia Alina Davis dan Alison Brooks mengikat cinta mereka pada 2014 lalu. Sang pria davis yang bernama asli Dymitri Kuzhihof mengaku kalau ia adalah pria hetroseksual. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan.

Karena penampilannya tersebut kantor catatan sipil Moskow nyaris tidak bisa mendaftarkan mereka, karena pasangan tersebut menjalin pasangan hetroseksual yang tak sesuai dengan aturan. Menurut Davis lagi, petugas catatan sipil sempat marah ketika ia dan mempelai wanita muncul dengan gaun identik. Namun mereka bersikukuh agar acara pernikahan tersebut tetap terlaksana. Demi mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia agar tetap berani menikah.

2. Suami Istri Saling Bertukar Jenis Kelamin Lewat Operasi

Mendengar aksi pasangan ini, pasti orang akan bingung dan merasa ganjil . Pasangan asal kota Yong Jo Provinsi Hunan, Cina ini masing-masing melakukan operasi plastik untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah menjadi pria.

Chun lie, pria paruh baya itu memiliki kecenderungan feminin dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki-laki agar lebih disegani.

Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai wanita saat ini juga dialami oleh Zhiang sebelum ia menikah dengan Chun Lie. Ia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi perubahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun lie menjalankan peran sebagai istri sementara Zhian Lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini