Sukses

5 Buah Paling Diburu Pada Bulan Puasa

Ramadhan memiliki ciri khasnya tersendiri, termasuk dari makan-makanannya.

Citizen6, Jakarta Ramadhan memiliki ciri khasnya tersendiri, termasuk dari makan-makanannya. Saat bulan Ramadhan tiba, banyak makanan yang tadinya tidak terlalu populer jadi mendadak populer di bulan suci ini. Seperti beberapa buah-buahan ini yang paling sering ditemukan kalau di bulan Ramadhan. Padahal, di bulan biasa-biasa saja mereka tidak banyak diburu orang, tapi ketika mulai memasuki bulan suci Ramadhan, mereka jadi buruan banyak orang.

Berikut adalah 5 Buah Yang Banyak Diburu Saat Ramadhan :

1. Kurma

Sudah tak diragukan lagi buah yang satu ini pasti bakalan meledak di pasaran. Beberapa hari sebelum puasa, buah kurma sudah tampak memenuhi pasar. Bahkan beberapa pedagang memanfaatkan momen ini dengan menyajikan buah kurma dengan merek tertentu agar harganya lebih mahal. Ya, buah kurma seolah menjadi ikon bulan Ramadhan. Bukan Ramadhan namanya kalau tidak ada kurma di rumah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.