Sukses

Setia, Anjing Ini Dorong Kursi Roda Tuannya Tiap Hari

Kesetiaan ditunjukkan oleh anjing yang satu ini

Citizen6, Jakarta Ada yang mengatakan, hanya ada tiga macam cinta tanpa syarat di dunia ini. Cinta tersebut yakni cinta seorang ibu untuk anaknya, seseorang yang sedang dimabuk cinta, serta kesetiaan anjing pada tuannya. Banyak kisah yang membuktikan bahwa seekor anjing dapat menjadi teman yang begitu setia.

Hachiko, mungkin satu dari kisah tersebut. Namun Anda pasti merinding saat melihat video kesetiaan seekor anjing pada tuannya di bawah ini.

Tidak diketahui nama anjing tersebut, namun pria yang didorong kursi rodanya bernama Fu. Ia merupakan seorang pengemis tua berusia 86 tahun dari Wenzhou di Provinsi Zheijang di Cina.

Fu dan anjing tersebut benar-benar tak terpisahkan. Anjing tersebut akan membantu Fu mendorong kursi rodanya ke tempat di mana Fu duduk meminta sedekah. Setiap hari, demikian yang dilakukan sang anjing. Mengharukan, bukan? (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.