Sukses

Hal yang Dilakukan Publik #SebelumPuasa Jadi `TrendingTopic`

Banyak hal atau ritual unik yang dilakukan publik jelang puasa yang akan berlangsung pada Kamis, 18 Juni 2015.

Citizen6, Jakarta Para umat muslim di Indonesia tinggal menghitung jam menjelang Bulan Ramadan. Banyak hal atau ritual unik yang dilakukan publik jelang puasa yang akan berlangsung pada Kamis, 18 Juni 2015.

Sejak diumumkannya awal Ramadan 1436 Hijriah oleh Kementrian Agama pada Rabu, 16 Juni 2015 malam kemarin, publik pun langsung diramaikan dengan beragam ciapan di linimasa dengan menggunakan hastag #SebelumPuasa.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para onliner menuturkan beragam keinginan mereka terutama kegiatan yang dilakukan ketika siang hari sebelum puasa tiba. Nampak, beberapa onliner menuliskan keinginan konyolnya hingga membuat gelak tawa. Adapula onliner yang menanggapi hastag #SebelumPuasa dengan serius.

 

 

 

 

 

 

 

Bahkan, saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan #SebelumPuasa pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Nampak, tagar #SebelumPuasa berada di jajaran trending topic peringkat kedua.

Bulan Ramadan memang selalu diperingati umat muslim di penjuru dunia tiap tahunnya. Mereka juga diwajibkan melakukan puasa selama sebulan penuh. Bagaimana dengan Anda, apa persiapan Anda jelang puasa tahun ini? (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.