Sukses

Perkenalkan Matilda, Kucing Unik Bermata Alien

Meski memiliki mata besar seperti alien, kenyataannya Matilda tampak cantik di mata banyak orang

Citizen6, Jakarta erkenalkan, Matilda si kucing alien. Matilda memiliki mata hitam besar yang membuatnya menjadi bintang di Instagram. Menurut pemiliknya, Matilda mengidap kondisi langka yang disebut lens luxation. Hal ini membuat lensa matanya membesar bak mata alien.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, Selasa (16/06/2015), awalnya sang pemilik yang tidak ingin disebut namanya mengira Matilda mengalami penyakit aneh. Pemiliknya sampai-sampai mendatangi banyak dokter hewan atas kondisi langka yang dialami Matilda.


Namun demikian, di luar matanya yang begitu besar, Matilda sehat-sehat saja. Setelah melalui serangkaian tes, barulah diketahui Matilda mengidap kondisi langka tersebut.

Dengan berbagai pertimbangan, sang pemilik memilih membiarkan Matilda dengan matanya yang indah tanpa mengoperasinya. Toh selama ini Matilda tampak bahagia dengan kondisinya.

 

"Tak peduli apa yang terjadi padanya, aku pikir dia cantik. Dan lagi, bukankah luar biasa memiliki seorang kucing alien?" ujar sang pemilik.

Kini Matilda telah memiliki lebih dari 40.000 follower di akun instagramnya @aliencatmatilda. Matanya yang besar ternyata justru membuatnya terkenal. (sul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini