Sukses

Homer dan Marge The Simpsons Bercerai, Publik Shock

Rumah tangga Homer Simpsons dengan istrinya, Marge dikabarkan tengah mengalami masalah hingga memutuskan untuk berpisah.

Citizen6, Jakarta Mendengar perceraian dikalangan selebriti memang hal yang lumrah. Namun, jika sebuah tokoh kartun yang mengalaminya apa yang akan terjadi? Ya, baru-baru ini publik khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan perbincangan pasangan suami istri dalam serial kartun The Simpsons.

Rumah tangga Homer Simpsons dengan istrinya, Marge dikabarkan tengah mengalami masalah hingga memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut disampaikan produser eksekutif Al Jean dalam wawancara dengan Variety.

"Homer dan Marge resmi cerai, dan Homer lalu jatuh cinta pada seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham," ucapnya pada Variety yang dilansir news.com.au pada Rabu (10/6/2015). Lena Dunham adalah bintang utama Girls yang tayang di HBO.

Sontak kabar tersebut langsung menarik perhatian para pecinta kartun asal Amerika Serikat itu. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, onliner pun tak menyangka bahwa keluarga langgeng yang dibangun selama 26 tahun akan berakhir dengan perceraian. Mereka juga merasa kaget dan menuturkan beragam ciapan kekecewaan mereka.

 

 

 

 

 

 

Diceritakannya, di awal musim tayang ke-27 nanti, Homer terserang narkolepsi, yaitu penyakit serangan tidur. "Baru ketahuan ternyata selama ini Homer menderita penyakit itu, dan hal itu yang pada akhirnya membuat perkawinannya bubar," tambah Jean.

Serial animasi The Simpsons menceritakan kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie yang tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Serial ini juga dikenal karena komedi satir yang menyinggung kehidupan sosial khususnya di Amerika Serikat. 

Bagaimana, penasaran dengan kelanjutan kisah keluarga The Simpsons? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.