Sukses

5 Kota di Malaysia Untuk Liburan Traveler Pemula

Malaysia adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi para traveler dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Malaysia adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi para traveler dari Indonesia. Alasan mayoritas traveler indonesia berlibur ke Malaysia adalah karena banyaknya tiket promo pesawat dan tiket murah menuju negara tetangga yang satu ini.

Memang benar kalau Malaysia adalah destinasi liburan yang cocok untuk para traveler pemula. Daya tariknya seakan bisa memberikan pengalaman baru untuk para traveler pemula, yang ingin belajar dan mengenal luar negeri. Selain itu di Malaysia juga bisa ditemukan banyak kuliner enak.

Sebut saja Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang, Kuching, dan Langkawi adalah beberapa kota besar di Malaysia yang cocok untuk dikunjungi para traveler pemula. Tidak perlu takut tersesat atau nyasar karena bernavigasi di 5 kota besar itu tidak membingungkan. Jadi buat kalau mau mencoba, ini dia 5 Kota Di Malaysia Untuk Liburan Traveler Pemula!

1. Kuala Lumpur, Ibukota Malaysia Yang Berkembang Pesat

Sebagai ibukota Negara Malaysia, Kuala Lumpur adalah kota besar yang memiliki beragam atraksi menarik. Seperti Singapura, city tour adalah salah satu atraksi utama kota ini. Jadi teman – teman traveler pemula tidak perlu bingung lagi cara untuk berkeliling kota Kuala Lumpur. Tidak seperti di Jakarta, transportasi di Kuala Lumpur ini sudah terintegrasi dengan baik. Kalian bisa berpindah dari satu titik ke titik lainnya dengan menggunakan bus kota atau kereta.

Teman – teman traveler yang suka belanja juga bisa mampir ke Bukit Bintang, yang bisa dibilang Orchard Road-nya Malaysia. Di sini kalian bisa berbelanja sesuka hati. Mulai dari barang mewah branded berkualitas tinggi hingga barang imitasi/tiruan dengan harga yang murah. Jangan lupa juga mampir ke Jalan Alor untuk mencicipi kuliner ala Malaysia.

Jika kalian sudah puas belanja, dan berburu kuliner Malaysia. Teman – teman bisa melanjutkan jalan – jalan di Malaysia dengan mengunjungi Batu Cave yang merupakan gua suci tempat peribadatan umat Hindu disana. Hanya saja persiapkan tenaga lebih ketika mengunjungi tempat ini, untuk mencapai mulut gua kalian perlu melewati beberapa ratus anak tangga terlebih dahulu. Jangan lupa juga berfoto di depan menara kembar Petronas sebagai bukti sudah berkunjung ke Kuala Lumpur. Karena katanya sih no picture = hoax :D (kw)

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini