Sukses

8 Sekolah Unik dan Tak Lazim di Dunia

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, pribahasa ini menunjukkan bahwa betapa pentingnya kita untuk terus belajar.

Citizen6, Jakarta Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, peribahasa ini menunjukkan bahwa betapa pentingnya kita untuk terus belajar. Sekolah menjadi tempat yang ideal untuk kita mencari ilmu. Umunya anak-anak datang ke sekolah ketika pagi hari atau siang hari dengan membawa tas, buku dan pulang pada siang atau sore hari dengan membawa pekerjaan rumah.

Mereka akan kembali ke sekolah keesokan harinya dengan rutinitas yang serupa. Namun, tahukah Anda bahwa di belahan bumi lain terdapat sekolah yang tak lazim. Ada juga pelajaran aneh yang tak ditemukan di sekolah lainnya. Berikut ulasannya.

Sekolah Seks Internasional di Austria

Di Vienna, Austria terdapat sebuah sekolah seks internasional pertama di dunia. Sekolah tak lazim ini mengajarkan cara bercinta yang baik sekaligus dengan prakteknya. Sekolah yang bernama AISOS (the Austrian International School of Sex) ini didirikan oleh Yiva-maria Thompson. Alasan dia mendirikan sekolah ini adalah supaya muridnya bisa menjadi pecinta yang baik.

Siapapun yang berusia lebih dari 16 tahun bisa mendaftarkan dirinya di sekolah ini. Yifa- maria Thompson berargumen bahwa kebanyakan orang menghabiskan uangnya untuk melatih keterampilan pikiran dan tubuhnya, namun tidak mengembangkan keterampilannya dalam bercinta. Itulah salah satu alasan juga mengapa sekolah ini didirikan.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini