10 Rambu Lalu Lintas Teraneh yang Membuat Bingung

Oleh Yulia Lisnawati pada 04 Jun 2015, 09:04 WIB
Diperbarui 04 Jun 2015, 09:04 WIB
10 Rambu Lalu Lintas Teraneh yang Membuat Bingung
Perbesar
Sebuah rambu-rambu lalu lintas dibuat demi ketertiban bersama baik untuk pejalan kaki hingga pengendara motor.

Citizen6, Jakarta Sebuah rambu-rambu lalu lintas dibuat demi ketertiban bersama baik untuk pejalan kaki hingga pengendara motor. Namun apa jadinya jika rambu lalu lintas malah membuat bingung banyak orang. Yang pasti hal ini nyata dan benar-benar ada. Dan tak jarang dengan adanya rambu-rambu lalu lintas ini banyak orang menjadi semakin bingung dan bisa mengundang tawa. Tidak hanya di Indonesia, tapi di berbagai dunia juga ada rambu-rambu aneh dan juga konyol.

Rumus Matematika

Bagi Anda yang merasa jago dalam pelajaran matematika maka rambu-rambu lalu lintas ini sangat cocok. Dengan bermaksud memberi peringatan kecepatan maksimal malah membuat bingung pengendara yang harus berhenti untuk berhitung dahulu.

Hidup Mati

Hidup tentu ditentukan dari sebuah pilihan. Dan saat berkendara juga berbagai pilihan ada dalam genggaman tangan sang pengemudi. Pilihan hidup mati yang paling utama dalam berkendara. Jika berhati-hati maka selamat, tapi begitu pula sebaliknya.

Seperti rambu-rambu lalu lintas ini dan sangat cocok bagi para pengendara mabuk. Saat berkendara dalam kondisi mabuk, rambu-rambu ini mengingatkan arah jalan ke kanan langsung menuju kantor polisi. Sedang untuk arah jalan ke kiri menuju rumah sakit, tapi kalau mau mati bisa langsung belok kanan yang merupakan jurang.

Ingin tahu rambu lalin lainnya? Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini