Sukses

Cari Pacar di Kampus, Pria Ini Ajukan Beragam Syarat

Tak sabar memiliki kekasih, pria berusia 23 tahun nekat membuat pengumuman di Universitas Sains dan Teknologi di Wuhan, China.

Citizen6, China Urusan mencari pasangan memang selalu menjadi masalah yang gampang-gampang susah. Mudah karena banyak kesempatan yang ada dan sulit karena menyangkut masalah hati. Namun, rupanya pria ini sadar bahwa untuk memperoleh tambatan hatinya itu ia tak bisa hanya berpangku tangan saja. 

Dilansir shanghaiist.com pada Senin (1/6/2015), tak sabar memiliki kekasih, pria berusia 23 tahun nekat membuat pengumuman di Universitas Sains dan Teknologi di Wuhan, provinsi Hubei, China, bahwa ia sedang mencari pacar.

Tak tanggung-tanggung, pria bermarga Ji ini juga mencantumkan beragam persyaratan sulit untuk calon pasangannya, seperti usia, berat dan tinggi badan, juga pendidikan. Ia bahkan memberikan masa percobaan selama satu bulan menjalin hubungan dengan para kandidat untuk mengetahui hubungannya akan berhasil atau tidak.

Aksi mencari jodoh di perguruan tinggi ini berawal saat Ji memilki mantan pacar di sebuah kampus, sehingga ia memiliki harapan tinggi bahwa pacar berikutnya akan ia temukan di sana.

Bahkan, aksi percaya dirinya ini menjadi sorotan para mahasiswa. Mereka pun mengabadikan momen tersebut melalui gadget yang dimiliki, lalu mem-postingnya ke jejaring sosial. Sontak, ulah Ji dalam mencari jodoh langsung menjadi topik perbincangan situs Weibo.

Aksi yang cukup nekat bukan, bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.