Sukses

Wabah Teraneh yang Pernah Melanda Dunia

Wabah penyakit umum sekali terjadi di dunia ini. Beberapa sudah ditemukan obat dan cara penanggulangannya, tapi beberapa masih coba dipahami

Liputan6.com, Jakarta Saat pancaroba, kita sering mengenal mewabahnya penyakit Demam Berdarah Dengue yang mematikan bagi siapa saja. Selain itu, pada awal 2000-an, Dunia Internasional termasuk Indonesia dihebohkan dengan mewabahnya flu burung. Banyak peternak unggas di Indonesia harus merugi karena ribuan hewan yang mereka ternak harus mati secara massal. Selain itu, di benua Afrika, wabah penyakit HIV/AIDS juga menyebar dengan cepat karena tingkat pendidikan yang rendah dalam hal menjaga kesehatan tubuh.

Wabah penyakit umum sekali terjadi di dunia ini. Beberapa sudah ditemukan obat dan cara penanggulangannya, namun beberapa masih coba dipahami oleh para peneliti. Di dunia ini, pernah ada wabah aneh tapi nyata. Wabah yang tidak akan bisa kita nalar. 

Selengkapnya baca di sini

 

Pengirim : 

@UnikDiDunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.