Sukses

Fahira Idris Umumkan sang Ayah Fahmi Idris akan Menikah Lagi

Fahira Fahmi Idris memberikan kabar bahagia tentang ayahnya Fahmi Idris melalui akun Facebook pribadinya.

Citizen6, Jakarta Fahira Fahmi Idris atau dikenal sebagai Fahira Idris tiba-tiba mengejutkan publik di Tanah Air. Dalam akun Facebook pribadinya Fahira yang berprofesi sebagai pengusaha ini memberikan kabar bahagia tentang ayahnya Fahmi Idris yang akan menikah lagi.

Dalam ciapannya, Fahira menjelaskan ayahnya yang juga seorang politikus Indonesia akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu besok (23/5/2015). Ciapan yang dibuat Fahira pada Jumat (22/5/2015) ini juga menjelaskan sosok perempuan yang akan mengikat janji sehidup semati dengan ayahnya bernama Yeni Fatmawati.

Namun, ia tak mencantumkan di mana lokasi digelarnya prosesi pernikahan ayahnya itu. Ia bahkan menuturkan permohonan maaf kepada publik yang mengenal ayahnya karena pernikahannya berlangsung secara sederhana. Hanya mengundang saudara serta orang-orang terdekat kedua mempelai.

 


"Insya Allah besok Sabtu, ‪#‎23Mei‬ #2015 ayah saya, Fahmi Idris akan melepaskan masa lajangnya, untuk menikah dg Mbak Yeni Fatmawati Acara pernikahan akan berlangsung secara sederhana saja, antar saudara, sahabat ayah & mbak Yeni yg terdekat.. Mohon maaf saya tidak bisa mengundang teman-teman.. Saya mohon doa restu nya teman-teman semua saja ya.. Semoga Ayah dan Mbak Yeni, Sehat, Berbahagia, SaMaRa & selalu dalam lindungan AllahSWT.. Al Faatihah.. — bersama Yeni Fatmawati," tulis Fahira.

Fahmi Idris merupakan mantan Menteri Tenaga Kerja dalam Reformasi Pembangunan, Menteri Perindustrian dan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi pada Kabinet Indonesia Bersatu. Kini ia disibukkan dengan berbagai macam jabatan profesi dan bisnis juga menjabat sebagai Anggota Dewan Penasehat Partai Golkar.

(Ul/Igw))

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.