Sukses

Jualan Sambil Telanjang Dada, Pemuda Tampan Ini Hebohkan Netizen

Seorang pemuda yang berjualan sambil telanjang dada hebohkan netizen. Apa yang ia lakukan?

Citizen6, Jakarta Seorang pemuda di Taiwan membuat heboh netizen dengan fotonya saat berjualan makanan ringan. Dilansir dari singaporeseen.stomp, Rabu (20/05/2015), yang membuat netizen heboh adalah wajah sang pemuda yang tampan dan dirinya yang berjualan sambil telanjang dada. Foto tersebut diambil oleh seorang pembeli di sebuah pasar malam di Taiwan.

Deskripsi dari foto tersebut menyatakan bahwa sang pemuda adalah seorang mahasiswa. Dan saat itu ia tengah membantu keluarganya berjualan di pasar karena sedang libur kuliah. Komentar netizen pun membanjiri foto pemuda tersebut. Kebanyakan netizen wanita memuji betapa berbaktinya pemuda tersebut, selain tentu saja wajahnya yang tampan.

Meski demikian, beberapa netizen laki-laki justru berkomentar sebaliknya. Netizen mengomentari hanya karena ia berwajah tampanlah sebabnya ia para wanita justru memujinya. Yang lain menanyakan mengapa ia berjualan dengan bertelanjang dada?

Tambahan lagi, makanan ringan yang ia jual bukanlah makanan ringan kemasan. Bahkan salah satu netizen mengomentari kebersihan dari makanan ringan yang ia jual sambil bertelanjang dada.

"Telanjang dada tak selalu seksi. Bayangkan keringat, kotoran, bahkan rambut yang jatuh ke dalam makanan yang ia jual. Sama sekali tidak higienis."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.