Sukses

Berani Coba Wisata Misteri di 4 Gunung Angker Ini?

Jajal keberanian Anda di gunung angker-gunung angker berikut ini

Citizen6, Jakarta Wisata ke atas gunung ataupun ke air terjun di sekitar gunung memang sangat menyenangkan dan juga menarik. Keindahan gunung-gunung di Indonesia memang sudah terkenal akan keindahan dan keunikannya yang luar biasa. Salah satu keunikan yang di miliki gunung-gunung di indonesia yaitu keangkeran.

Memang sudah menjadi pengetahuan umum bahwa beberapa gunung di indonesia memiliki kisah misteri dan tergolong angker yang disebabkan oleh beberapa kejadian yang tidak dapat dijelaskan secara akal sehat. Berikut beberapa gunung Angker yang berada di pulau jawa yang mungkin menarik untuk anda coba taklukkan.

1. Gunung Salak

Gunung salak merupakan salah satu gunung yang terletak di daerah jakarta selatan, Bogor, dan juga sukabumi. Memang terkenal karena keindahan alamnya juga fasilitas wisata alam yang banyak di tawarkan. Namun terdapat banyak cerita misteri di balik keindahan alamnya mulai dari tempat jatuhnya banyak pesawat yang jatuh dan juga para pendaki yang hilang di kawah Ratu ataupun di Curug Seribu.

Menurut pengakuan para pendaki banyak yang mendengar suara Gamelang, Tangisan wanita dan juga teriakan dalam bahasa-bahasa yang tidak dapat di mengerti. Bagaimana tertarik untuk mencoba menguji nyali Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Gunung Ceremai

Gunung Ceremai merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat, Dengan ketinggian 3.078 meter diatas permukaan laut, menjadikan gunung ini sebagai salah satu destinasi yang cukup menantang bagi para pendaki yang ingin mendakinya. Selain terkenal dengan ketinggiannya, hal lain yang cukup menarik adalah misteri yang terkandung di dalamnya. Terdapat 3 pos yang memiliki kisah yang cukup angker.  Pos pertama adalah kuburan Kuda yang konon di pos pertama tersebut adalah kuburan kuda-kuda tentara jepang yang mati selama masa peperangan. Selain itu banyak pendaki yang mengaku mendengar suara ringkikan kuda pada malam hari namun tidak tampak satu pun kuda disana. 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Syu Kii

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini