Sukses

Pangeran Hamdan, Putra Mahkota Dubai Tampan nan Memesona

Pangeran Dubai ini menghipnotis netizen dengan pesonanya. Siapakah ia?

Citizen6, Jakarta Tak hanya Eropa yang terkenal dengan dongengnya, Timur Tengah pun sebenarnya memiliki banyak dongeng menakjubkan. Tak heran, sebab negara berbentuk kerajaan di Timur Tengah memunculkan imajinasi pangeran dan putri. Namun kini pangeran dan putri di Timur Tengah tak lagi sebagaimana yang diceritakan di dongeng Negeri 1000 Malam. Mereka telah berbalut teknologi canggih meski kemewahan tetap masih menjadi bagian dari hidup mereka.

Seperti di Dubai, misalnya. Dubai yang dulunya gurun tandus kini telah menjelma menjadi kota masa depan. Miliarder membuat Dubai menjadi hunian prestisius. Pangeran dan putri dan di Dubai pun tak kalah kaya dengan miliarder di sana. Seperti Pangeran Hamdan.

Pangeran Hamdan baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen karena sosoknya yang tampan. Tak hanya tampan dan kaya, pangeran Dubai ini pun hidup bermandikan harta. Lalu siapa sebenarnya Pangeran Hamdan tersebut? Mari kita kenali sosoknya.

Lahir pada tanggal 12 November 1982, pangeran yang memiliki nama lengkap Hamdan bin Mohammed Al-Maktoum ini telah didaulat sebagai putra mahkota Dubai sejak tahun 2008. Sosoknya telah dikenal sebagai 'hot prince' dan menjalani hidup bergelimang kemewahan. Ia mencintai petualangan dan telah mencoba berbagai kegiatan yang memacu adrenalin termasuk skydiving dan underwater walk.

Tak hanya itu, bahkan memenangkan Olimpiade Asia untuk cabang berkuda. Meski demikian, Pangeran Hamdan tetap memiliki sosok lembut dan romantis. Ia menulis puisi yang telah diterbitkan di Dubai. Buku puisinya tersebut terkenal dengan komposisi yang romantis dan patriotik.

Ia juga seorang filantropi dan penyayang binatang. Dubai adalah negara yang luar biasa. Maka hewan peliharan pangeran yang satu ini pun bukan hewan peliharaan yang biasa. Ia memelihara singa, macan, dan hewan-hewan buas lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.