Sukses

5 Tanaman Ini Dipercaya Datangkan Keuntungan

Ada beberapa jenis tanaman yang mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Tahukah Anda jika ternyata ada tanaman-tanaman yang dipercaya bila menanamnya dirumah maka akan memberikan keuntungan bagi si pemiliknya. Bahkan menurut feng shui, tanaman-tanaman ini akan membantu orang-orang yang tinggal di dalam rumah bisa mendapatkan sebuah energi yang positif yang secara otomatis akan pula memberikan kebahagiaan dan keberuntungan menyertai si pemilik rumah.

Termasuk adalah salah satunya bambu air yang dipercaya mampu menarik kebahagiaan dan juga kemakmuran. Tanaman yang menyerupai bambu ini dijual dengan kondisi yang sudah tersusun dengan manis. Selain itu, jika Anda menanam bambu air ini di rumah maka akan mampu melindungi penghuni rumah dari energi yang negatif serta akan membawa keberuntungan.

Selain bambu air ada lagi tanaman yang bisa kamu tanam dan letakkan di rumah yang dipercaya akan mampu membawa keberuntungan untuk Anda.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Qiqi Nur Indah Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.