Sukses

Pengemis di 7 Negara Ini Miliki Penghasilan Tinggi

Mengemis kini bukan lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, tetapi sudah menjadi pekerjaan rutin setiap harinya.

Citizen6, Jakarta Pengemis merupakan kegiatan seseorang untuk mendapatkan penghasilan dengan jalan meminta-minta. Meski tindakan ini dilarang agama, namun pengemis kini jumlahnya semakin merajarela. Mengemis kini bukan lagi sebuah cara untuk mendapatkan makan atau bertahan hidup, tetapi sudah menjadi pekerjaan rutin setiap harinya. Bagi orang-orang seperti itu, mengemis dianggap sebagai cara modern paling efisien untuk menghasilkan uang.

Pengemis kini tidak lagi bisa dijumpai di negara-negara miskin dan tertinggal saja, namun di negara maju dan berkembang kini memiliki banyak pengemis yang meminta-minta di setiap sudut kota. Tentu penghasilan mereka tidak sedikit, bahkan lebih kaya dari pada mereka yang memberikan uang. Berikut ini tujuh negara dengan penghasilan pengemis termahal.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.