Sukses

Celana Pria Ini Melorot Saat Ajak Wakil Perdana Menteri Selfie

Dalam suatu momen berharga memang sayang jika dilewatkan tanpa mengabadikannya dalam sebuah foto maupun video.

Citizen6, Jakarta Dalam suatu momen berharga memang sayang jika dilewatkan tanpa mengabadikannya dalam sebuah foto maupun video. Namun, pernakah Anda membuat aksi konyol saat berada dalam peristiwa penting seperti bertemu Presiden maupun tokoh lainnya?

Ya, hal tersebut dirasakan seorang siswa di Sohilull College, Belanda yang membuat dirinya menjadi sorotan banyak pasang mata. Dilansir mirror.co.uk pada Kamis (7/5/2015), William Carrie membuat aksi memalukan saat Wakil Perdana Menteri Inggris Nick Clegg sedang berkunjung ke sekolahnya.

Kejadian bermula saat remaja pria ini muncul dengan mencegat Nick Clegg untuk mengajaknya berfoto selfie bersama. Namun sialnya, saat sedang berfoto celana Carrie pun tiba-tiba melorot di hadapan banyak orang.

Carrie pun menuturkan bahwa kejadian itu adalah kecelakaan dan bukan hal yang disengaja, apalagi untuk mempermalukan Wakil Perdana Inggris tersebut. Namun, Nick Clegg hanya merespons-nya dengan menepuk bahu dan melambaikan tangan ke arah Carrie lalu pergi ke arah bus rombongannya itu.

"Saya ingin mengucapkan maaf secara pribadi kepada Nick. Saya hanya ingin meminta foto bersama, nampaknya dia marah dengan kejadian memalukan itu," ucap Carrie.

Namun, Nick pun menanggapi aksi remaja itu dengan guyonan melalui ciapannya di akun Twitter pribadinya.

"Beberapa orang mungkin belum mengindahkan peringatan saya tentang perlunya mengencangkan ikat pinggang," tulisnya.

Klik di sini untuk melihat video.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.