Sukses

Tren Selfie Bugil Sedang Marak di Singapura

Berkembangnya produk gadget serta bertambahnya pengguna internet, kini membuat aktivitas selfie semakin disukai.

Citizen6, Singapura Berkembangnya produk gadget serta bertambahnya pengguna internet, kini membuat aktivitas selfie semakin disukai. Tren berbagai pose selfie pun nampaknya sudah banyak dijajal masyarakat di penjuru dunia.

Kali ini muncul kembali tren aneh bagi para pecinta selfie di Singapura. Ya, tren telanjang dada kini mulai digilai para gadis di negeri seribu satu larangan tersebut. Tak disangka para kaum hawa tak segan-segan menunjukkan bagian dadanya di berbagai tempat umum dengan beragam pose. 

Dilansir stomp.com.sg pada Rbu (6/5/2015), tak hanya berpose topless, para perempuan ini juga rela menanggalkan seluruh busananya alias beraksi bugil kemudian mereka sebarkan melalui posting-an di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sontak, aksi tersebut menghebohkan publik dan langsung mendapat beragam tanggapan. Mereka bahkan menyayangkan aksi gadis-gadis ini, apalagi jika tingkah seperti itu dijadikan sebagai tren dikalangan para remaja.

"Foto-foto ini sudah menyebar di media sosial dan forum, diambil pada tanggal dan tempat yang berbeda, seperti bus, stasiun MRT dan lainnya," ucap akun GorillaBrother.

Pihak berwajib setempat pun mulai mencari para pelakon aksi topless dan bugil di hadapan umum ini. Polisi merasa tren tersebut akan semakin digandrungi para perempuan dan dapat meresahkan warga. Mereka juga melakukan patroli di malam hari, sebab para perempuan ini melakukan aksinya saat malam tiba.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini