Sukses

Keunikan Danau ini Membuat Kita Berdecak Kagum

Danau menjadi salah satu fenomena alam yang luar biasa, keunikan yang dimiliki masing-masing danau ini membuat siapa pun kagum melihatnya

Citizen6, Jakarta Alam telah memberikan hadiah yang bahkan tidak bisa kita bayangkan keindahannya. Pada saat kita melihat keindahan alam kita bisa melihat keagungan sang pencipta. Di dunia ini telah banyak menyajikan keindahan alam yang diantaranya adalah danau-danau terunik yang sangat indah dan akan membuat anda takjub dalam melihat keindahan dan keunikannya tersebut. Danau-danau ini tersebar di berbagai belahan dunia.  Berikut ini merupakan 7 danau terunik di dunia :
 
1. Boiling lake
 
Danau terunik di dunia yang pertama adalah Boiling Lake atau Danau rebus di Dominika. Danau menakjubkan ini terletak di Taman Nasional Morne Trois Pitons. Keunikan utama dari danau ini adalah airnya selalu dalam kondisi panas mendidih. Sehingga permukaaan danau selalu tampak di tutupi uap air. Danau ini sebenarnya berasal dari sebuah lubang di permuakaan bumi yang berada sekitar 10,5 kilometer dari timur kota Ruso, Dominika. Danau ini merupakan salah satu spot keindahan terkenal di muka bumi yang dapat menarik wisatawan dalam jumlah besar.
 
 
Pengirim :
Miftahur Rizqi
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini