Sukses

Ini Alasan Pria Sejati Tak Akan Selingkuh

Banyak yang menyebutkan kalau pria sejati adalah pria yang tak akan selingkuh. Berikut alasannya

Citizen6, Jakarta Banyak orang berpandangan bahwa pria sejati adalah pria yang tepat untuk dijadikan pasangan. Namun sebenarnya, seperti apa tolak ukur pria sejati tersebut? Apakah mempunyai banyak kekasih berarti pria sejati? Belum tentu. Selingkuh justru membuktikan bahwa pria tersebut bukanlah pria sejati, sebab pria sejati tidak akan selingkuh dan setia hanya pada satu orang.

Lalu, apa sebenarnya alasan pria sejati tak akan selingkuh? Ini dia alasannya.

1. Menghormati wanita

Pria sejati tahu dengan pasti bagaimana memperlakukan wanita. Bagi mereka, wanita secara umum saja wajib diperlakukan dengan baik, apalagi kekasih. Pria sejati akan berusaha menjaga kepercayaan pasangannya. Karena merusak kepercayaan pasangan berarti kehilangan mereka selamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Sanggup untuk senantiasa setia

Pria sejati tak akan menghancurkan hubungan asmara yang telah dijalin hanya untuk kepuasan sesaat. Ia akan tetap setia meski banyak wanita cantik menggodanya. Karena ia tahu, diselingkuhi bukanlah hal yang menyenangkan.

3. Tak akan menyakiti wanita yang dicintainya

Pria sejati akan menjaga kekasihnya sebagai teman hidupnya. Ia tidak akan menyakiti perempuan yang dicintai. Pria sejati bahkan akan mencintai perempuan yang disayangi sebesar atau bahkan melebihi cara perempuan tersebut mencintai sang pria.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Emosinya stabil

Perempuan adalah makhluk dengan emosi yang tak bisa ditebak. Beberapa pria mungkin akan meledak saat sebuah masalah melandanya. Namun pria sejati tidak demikian. Ia mampu mengendalikan emosinya dengan baik. Saat masalah melanda, ia akan mencari jalan keluar yang terbaik.

5. Tak perlu membuktikan diri

Kebanyakan pria beranggapan bahwa memiliki banyak kekasih membuktikan mereka pria sejati. Hal ini dikarenakan stigma bahwa pria sejati mampu meluluhkan hati wanita. Padahal sebaliknya. Pria sejati tak perlu semua pembuktian tersebut. Pria sejati justru akan memperlakukan wanita yang ia cintai sebaik-baiknya.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

6. Tahu apa yang penting dalam hidupnya

Pria sejati terlalu sibuk menjalani kehidupan dan mewujudkan mimpinya. Mereka akan bekerja keras untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

7. Tak akan mengencani wanita yang tidak ia cintai

Pria sejati tak akan memperlakukan wanita seperti benda belaka. Mereka tidak akan memaksakan suatu hubungan bila hanya untuk menambah daftar kekasih.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

8. Berani memutuskan pasangan bila sudah tak mencintainya

Ketimbang selingkuh, pria sejati akan berbicara secara jujur pada pasangannya. Pria sejati meyakini suatu hubungan yang dipaksakan tak ada baiknya. Karenanya, mereka tidak akan bertindak seperti pengecut dengan cara selingkuh.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini