Sukses

8 Hal yang Membuat Anda Kangen Indonesia Saat di Luar Negeri

Jika Anda sedang berada di luar negeri, 8 hal ini pasti akan membuat Anda kangen dengan Indonesia. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Terkadang, kita memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri pasti untuk merasakan suasana traveling yang beda. Apalagi dengan segala kesemrawutan yang ada di negeri ini.

Bahkan, tak sedikit traveler yang berlibur ke luar negeri hingga berbulan-bulan lamanya. Saat menjalani aktifitas di luar negeri, apakah Anda tidak kangen dengan Indonesia? Mustahil jika tidak kangen. Setidaknya ada 7 hal yang bakal bikin Anda merindukan Indonesia. Ini diantaranya:

1. Nasi

Jika bertualang ke negara-negara di Asia, traveler tidak susah menemukan kuliner yang berbahan dasar dari nasi. Apalagi dengan perut orang Indonesia yang belum makan jika belum makan nasi.

Tapi, bagaimana saat Anda berada di Eropa yang “nasi” adalah sesuatu yang sulit untuk ditemukan dan mahal. Saat merasakan hal ini, pasti Anda akan menemukan segala cara untuk menemukan tempat yang menjual kuliner berbahan dasar nasi dengan harga yang agak terjangkau.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Noormannidya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini