Sukses

10 Gaya Tanda Tangan yang Harus Dihindari

Tanda tangan ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan seseorang.

Citizen6, Jakarta Tanda tangan ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan seseorang. Bentuk tanda tangan bisa menggambarkan karakter dalam menjalani kehidupan. Sehingga hanya dengan tanda tangan saja, seorang HRD perusahaan bisa memperkirakan berapa rata-rata gaji, posisi yang tepat, serta diterima atau tidak seorang pelamar dalam perusahaan.

Hal ini diungkapkan oleh grapho coach terkemukan, Yosandy LS. Menurutnya, setidaknya ada 10 hal yang harus dihindari ketika membuat tanda tangan. Apabila Anda mempunyai salah satu dari 10 hal tersebut, sebaiknya mulailah untuk mengubahnya dari sekarang. Namun, jika tidak ingin melakukannya itu kembali kepada pribadi Anda. Akan tetapi, jangan heran apabila keadaan finansial Anda tidak akan berkembang. Berikut ini gaya tanda tangan yang seharusnya Anda hindari:

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Sitty Maryam

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini