Miliki Berat Tubuh 245 Kg, Perempuan Ini Digilai Para Pria

Oleh Yulia Lisnawati pada 26 Apr 2015, 11:10 WIB
Diperbarui 26 Apr 2015, 11:10 WIB
Miliki Berat Tubuh 245 Kg, Perempuan Ini Digilai Para Pria
Perbesar
Memiliki bobot tubuh berlebih memang membuat beberapa kaum hawa merasa minder.

Citizen6, Jakarta Memiliki bobot tubuh berlebih memang membuat beberapa kaum hawa merasa minder. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi perempuan bernama Gayla Neufeld yang mempunyai berat 245 kilogram.

Dilansir mirror.co.uk pada Minggu (26/4/2015), perempuan yang kini berusia 52 tahun itu memang memiliki perut yang sangat buncit dan bergelambir. Awalnya, Neufeld tak percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya. Namun, kini perut besarnya itu malahan menjadi sumber penghasilan dan digilai banyak pria. 

Tak disangka perutnya yang ditimbang mencapai 177 kilogram itu menarik perhatian para kaum adam, mereka juga memperbutkan Neufeld untuk menjadi istrinya. Kini, perempuan asal Texas itu sudah memiliki suami yang ia kenal melalui chatting di Internet. Bahkan sang suami memuji perut bergelambir istrinya sebagai bagian tubuh yang paling seksi.

Kenaikan berat badan yang ia alami ternyata sudah menurun dari kakek dan neneknya. "Ibu dan adik favoritku juga memiliki tubuh gemuk di bagian perut, kakek dan nenek buyut saya juga," ucapnya.

Bahkan, Neufeld mengaku perut 96-incinya memiliki daya tarik khusus untuk beberapa orang.

"Mereka bilang perutku sempurna. Mereka juga mengatakan perut saya tidak ada bekas luka dan mereka mencintai bentuknya. Bahkan beberapa perempuan yang memiliki tubuh besar memiliki double-layer, tapi saya cuma punya satu dan itu menarik bagi banyak orang," tambahnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya