Sukses

Dikejar Mamalia Laut Saat Renang, Perempuan Ini Tetap Selfie

Dengan berkembang produk gadget serta bertambahnya pengguna internet, kini membuat aktivitas selfie semakin disukai.

Citizen6, Amerika Serikat Dengan berkembang produk gadget serta bertambahnya pengguna internet, kini membuat aktivitas selfie semakin disukai. Tren berbagai pose selfie pun nampaknya sudah banyak dijajal masyarakat di penjuru dunia. Namun, foto selfie yang diambil perempuan asal Florida, AS, ini unik. Penasaran?

Pantauan Citizen6 di situs YouTube terlihat akun bernama Katie dan Caroline mem-posting video berdurasi 1 menit 14 detik. Dalam video tersebut, mereka memperlihatkan aksi selfie yang dilakukan seorang gadis saat berenang di sebuah danau saat musim semi di Florida.

Nampak, perempuan berambut panjang itu meluapkan beragam ekspresi saat melihat hewan laut besar bernama manatee mengikutinya. Ia juga terlihat sangat panik dan ketakutan hingga berteriak sambil mengarahkan kamera menggunakan tongsisnya ke wajahnya.

"Sial, oh Tuhan keluarkan aku dari sini," ucap gadis itu sambil berteriak ketakutan. Namun, teman-teman lainnya yang menunggu di perahu nampak memberikan arahan agar ia terhindar dari hewan laut itu.

Walaupun dalam keadaan genting, gadis ini tetap eksis dengan tetap memegang tongkat selfie ke arahnya. Ia juga ingin momen ini tetap direkam sebagai tindakan konyolnya.

Kini, video dengan judul "girl getting attacked by a manatee" itu menarik perhatian para pengguna internet. Nampak sekitar 8 juta lebih orang yang menyaksikan video tersebut dan 6 ribu lebih orang yang memberikan like.

Manatee atau lembu laut merupakan mamalia air besardari famili Trichechidae. Hewan ini memiliki ukuran hingga 4,5 meter atau lebih, juga hidup di air tawar dan air asin.

https://www.youtube.com/watch?v=yLmfgK8adXk&feature=youtu.be

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.