Pemuda Ini Pacari Nenek 62 Tahun yang Dikenalnya Via WeChat

Oleh Yulia Lisnawati pada 17 Apr 2015, 14:32 WIB
Diperbarui 17 Apr 2015, 14:32 WIB
Pemuda Ini Pacari Nenek 62 Tahun yang Dikenalnya Via WeChat
Perbesar
Aplikasi pesan instan atau chatting bukan hanya sekedar menawarkan kemudahan berkomunikasi bagi penggunanya.

Citizen6, Jakarta Aplikasi pesan instan atau chatting bukan hanya sekedar menawarkan kemudahan berkomunikasi bagi penggunanya. Namun, kini sudah banyak beragam aplikasi yang bisa dipakai pula untuk mencari teman juga menemukan pasangan hidup.

Ya, aplikasi chatting membuat seorang pria asal Yunnan, Tiongkok, menemukan tambatan hatinya. Zhu Zing, pria berusia 29 tahun ini rela keluar dari pekerjaannya demi mencari keberadaan pacarnya. Dilansir shanghaiist.com pada Jumat (17/4/2015), perempuan yang ia kenal melalui WeChat ini nyatanya seorang nenek berusia 62 tahun.

"Dia cantik. Dia berumur lebih dari 60 tahun, tapi nampak berusia 40-an. Dia adalah cinta pertama saya. Saya terus memikirkannya sing dan malam hari, dengan melihat bayangannya ada di mana-mana," ucap Zhu.

Namun, perempuan lansia itu tiba-tiba menghilang dari kehidupan Zhu hingga tak menghubunginya kembali. Karena merasa kehilangan, ia pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya demi mencari sang kekasih ke kampung halamannya di Xiangtan, Provinsi HUnan.

Setelah menemukan kediaman sang pacar, Zhu ternyata tidak disambut dengan baik oleh keluarganya. Bahkan anak perempuan dan mantan suaminya mengusirnya agar tak datang lagi ke rumah tersebut.

"Keluar dari sini," ucap putra nenek itu. Namun Zhu menanggapinya dengan berbicara "Ibumu bilang dia mencintai saya."

Sontak kedatangan Zhu ke rumah kekasihnya itu membuat gaduh seisi rumah sehingga menjadi sorotan warga sekitar. "Kami telah menjadi bahan tertawaan seluruh lingkungan," kata menantu nenek itu.

"Kami sudah bercerai dan dia mencariku. Dia datang ke sini sejak September lalau dan terus menanyakan mantan istriku," tungkas mantan suami nenek tersebut sambil menunjukan surat perceraiannya.

Kepada awak media Zhu mengungkapkan bahwa sebelumnya si berjanji akan menikahinya dan ia tidak akan menyerah untuk memperjuangkan cintanya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini