Sukses

Guru SD Berparas Barbie, Hebohkan Netizen

Siapa yang tak ingin diajar oleh guru secantik Viki? Semua orang pasti mau, bukan?

Citizen6, Jakarta Salah satu kunci menyukai pelajaran di sekolah adalah menyukai guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. Saat Anda sekolah dulu, Anda pasti sering mengalami masa-masa tidak menyukai satu mata pelajaran karena guru yang menyebalkan. Nah, kalau guru yang mengajar Anda tampak seperti barbie yang cantik, apakah Anda akan rajin belajar karenanya?

Dilansir dari lollipop.sg, Rabu (15/04/2015), Viki Chen, seorang guru SD di Cina membuat heboh netizen dengan penampilannya yang bak barbie. Selain paras yang menyerupai barbie, ia pun memiliki tubuh langsing nan menawan. Siapa yang tidak terpikat dengannya?

Saat foto-fotonya tersebar di internet, banyak yang merasa iri dengan murid-murid Viki. Beberapa pria berkomentar betapa beruntungnya mereka mempunyai guru seperti Viki. Bahkan ada pria dewasa yang berkelakar rela kembali menjadi anak kecil hanya untuk merasakan sensasi menjadi murid Viki.

Akan tetapi, tak semuanya setuju dengan penampilan Viki. Beberapa kontra disampaikan netizen terkait penampilan Viki. Menurut mereka, seorang guru SD tak seharusnya berpenampilan seperti demikian. Mereka pun mengkritik tato di lengan Viki.

Meski demikian, Viki tetap melanjutkan hidupnya seperti tak terjadi apa-apa. Untuk menjaga penampilannya, ia senantiasa berolahraga secara rutin. Selain tentunya melakukan perawatan tubuh lainnya.

Bagaimana, apakah Anda ingin mempunyai guru seperti Viki?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.