Sukses

Secara Tidak Sadar, Kita Melakukan Ini Saat Berbohong

Berbohong merupakan kebiasaan yang hampir dilakukan oleh semua orang.

Citizen6, Jakarta Berbohong merupakan kebiasaan yang hampir dilakukan oleh semua orang. Baik itu berbohong untuk mengelabui teman bicara ataupun untuk tidak menyakiti perasaan lawan bicara kita.

Secara naluri, sebenarnya kita bisa mengetahui apakah seseorang berbohong pada kita atau tidak. Namun terkadang, kita juga tidak dapat membedakan ketika seseorang berbohong atau berkata jujur. Hal ini disebabkan bahwa meskipun kita tahu bahwa sedang dibohongi, namun pikiran bawah sadar kita menjadi bingung.

Kita dapat mengetahuinya dengan memperhatikan hal - hal berikut ini. Secara tidak sadar kita akan melakukan hal - hal ini ketika sedang berkata bohong kepada lawan bicara. Berikut ulasannya:

1. Tiba-tiba berhenti saat bicara

Ketika Anda memberikan pertanyaan pada seseorang dan mereka tidak berbohong, maka mereka akan dengan lancar menjawab pertanyaan Anda sebab mereka mengatakan yang sebenarnya.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Warna

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.