Sukses

Waspadai 6 Penyebab Pasangan Anda Bosan

Rasa bosan pada pacar atau kekasih dikarenakan oleh sebagian aspek.

Citizen6, Jakarta Rasa bosan pada pacar atau kekasih dikarenakan oleh sebagian aspek, baik yang berbentuk internal ataupun eksternal. Rasa jenuh dalam suatu jalinan umumnya dihadapi oleh mereka yang telah melakukan hubungan yang relatif lama. Namun tak menutup kemungkinan suatu jalinan yang masih tetap berumur belia juga dilanda kejenuhan.

Akibatnya, rasa jenuh jika tidak disikapi dengan cara dewasa dapat mengakibatkan robohnya atau selesainya suatu jalinan. Untuk Anda atau pasangan Anda yang mengalami kejenuhan dalam suatu jalinan, jadi sebaiknya Anda harus segera mencari pemicu munculnya perasaan bosan itu supaya selekasnya bisa Anda tangani.

1. Terlalu Sering Bertemu 

Terus-terusan bertemu sangatlah memiliki resiko munculnya rasa bosan dalam suatu jalinan, pemicunya mungkin saja karena ada pada satu tempat yang sama atau berdekatan hingga setiap saat selalu bertatapan muka. Selalu berdekatan dengan orang yang kita sayang memang bagus untuk suatu jalinan, namun hati-hati karena itu dapat juga mengakibatkan munculnya rasa jenuh.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini