Wow, Alat Ini Buat Anda Tak Perlu Memegang Ponsel Lagi

Oleh Sulung Lahitani pada 03 Apr 2015, 13:03 WIB
Diperbarui 03 Apr 2015, 13:03 WIB
Wow, Alat Ini Buat Anda Tak Perlu Memegang Ponsel Lagi
Perbesar
Capek memegang ponsel Anda terus-terusan? Mungkin Anda perlu memiliki alat ini

Citizen6, Jakarta Orang Jepang memang terkenal dengan ide-idenya yang kreatif. Mereka selalu memukau kita dengan ide yang mungkin tampak sepele, tapi sangat berguna. Seperti alat yang satu ini.

Smartphone sudah menjadi benda yang tak bisa lepas bagi masyarakat modern. Di mana saja, Anda bisa melihat orang yang asyik dengan smartphone-nya. Akan tetapi, jika harus memegang ponsel Anda terus-terusan, Anda tentu merasa lelah. Nyeri di lengan maupun jemari adalah hal yang biasa dirasakan jika terlalu lama menggunakan ponsel.

Animax, sebuah perusahaan di Jepang melihat peluang tersebut dengan menciptakan alat unik. Alat ini membuat Anda tak perlu memegang ponsel Anda terus-terusan. Alat ini berbentuk celana dalam yang tersambung dengan kepala berbentuk angsa dengan mulut terbuka. Di mulut angsa itulah Anda bisa meletakkan ponsel Anda dan menggunakannya tanpa perlu memegangnya.

Alat unik ini membuat Anda bisa tetap santai bekerja, makan, maupun berolahraga tanpa harus memegang ponsel Anda terus-terusan. Leher angsa yang lentur dan panjanglah rahasianya. Alat yang dibuat Animax ini juga ada berbagai macam versi. Ada bentuk kepala Tengu untuk para wanita. Ada pula kepala yang berbentuk kepala ular kobra, kepala samurai, hingga kepala geisha. 

Bagaimana, tertarik memiliki alat ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini