Sukses

Astaga, Domba Ini Berwajah Orang Tua Pemarah Hidung Besar

Domba yang dimiliki seorang petani ini membuat geger karena rupanya yang menyeramkan

Citizen6, Jakarta Sebuah desa kecil di Rusia digegerkan dengan kelahiran domba aneh milik seorang petani. Domba tersebut diketahui memiliki rupa 'orang tua pemarah dengan hidung besar'. Mengutip laman irishmirror, Kamis (02/03/2015), petani pemilik domba tersebut, Blasius Lavrentiev, syok saat mengetahui domba miliknya melahirkan domba berwajah menyeramkan.

Ia hampir saja menyembelih domba tersebut akibat rupanya yang mengerikan. Lavrentiev telah menunggu sekian lama kelahiran sang domba karena berharap dapat menjual anak si domba dengan harga yang lumayan. Namun ia kaget ketika menunggui kelahiran sang domba dan mendapati sebuah wajah marah yang menatapnya.

Lavrentiev benar-benar tidak habis pikir mengapa wajah sang domba bisa begitu aneh. Padahal dua orang tuanya mempunyai rupa layaknya domba biasa. Ketakutan, ia berniat menyembelih sang domba ketimbang memeliharanya. Untunglah tiba-tiba ada pemilik sirkus yang berniat membeli dombanya tersebut. Ia pun melepaskan domba berwajah menyeramkan miliknya dengan harga 10 kali lipat di atas harga normal.

Dokter hewan setempat berpendapat, wajahnya yang menyeramkan kemungkinan disebabkan terlalu banyaknya vitamin A yang dikonsumsi oleh ibu sang domba. Kini, domba aneh tersebut menjadi bahan perbincangan seisi desa. Banyak yang ingin melihat rupa domba mengerikan tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.