Sukses

Video Curhatan TKW Viral di Socmed, Ini Kata Prista Apria

Prista Apria, TKW cantik asal Indonesia ini berhasil menjadi artis mendadak di dunia maya karena video curhat yang ia unggah di media sosial

Citizen6, Jakarta Prista Apria, TKW cantik asal Indonesia ini berhasil menjadi artis mendadak di dunia maya karena video curhat yang ia unggah di media sosial Facebook hingga menjadi viral. Dengan menggunakan bahasa Jawa yang kental, Prita menyindir para suami yang ditinggal istri mereka bekerja di luar negeri. Curhatnya di dalam video tersebut bisa mengocok perut siapa saja yang menontonnya karena disampaikan secara polos dan apa adanya.

Setelah beberapa hari video tersebut beredar didunia maya, maka banyak komentar yang bermunculan dari kalangan netizen, baik itu yang positif maupun negatif. Pada akhirnya Prita, sang TKW cantik yang bekerja di Hongkong tersebut mulai angkat bicara dan mengungkapkan bahwa itu hanyalah untuk lucu-lucuan saja seperti yang dikutip dari salah satu televisi swasta pada Jumat (20/3/2015). Dalam video tersebut ia mengungkapkan bahwa apa yang diucapkan didalam video itu bukanlah pengalaman pribadinya, bahkan Prita mengaku bahwa ia belum menikah.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ririn Maya Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.