Sukses

Mitos Tersembunyi Dari Pulau Biawak di Indramayu

Ada apa di balik mitos-mitos dari Pulau Biawak, Indramayu

Citizen6, Jakarta Bagi Anda yang sudah pernah ke Pulau Biawak, Indramayu tentu sudah bisa merasakan dan menikmati keindahan pulau nan eksotis tersebut. Pulau yang terkenal dengan endemik biawak ini sebenarnya memiliki mitos tersembunyi yang menyelimuti pulau ini.  
 
Beberapa tahun yang lalu ada seorang nelayan Karangsong yang biasa mencari ikan di perairan dekat pulau Biawak. Suatu ketika dia mampir ke pulau tersebut untuk bersandar dan melihat-lihat pulau itu. Karena banyak berkeliaran biawak, terbersit niatan untuk mengambil salah satu dari binatang untuk dibawa pulang.
 
Singkat cerita, sang nelayan bersama rekan-rekannya pulang ke darat tepatnya di Karangsong. Tetapi keanehan terjadi saat akan kembali ke daratan. Kapal yang membawanya kembali ke daratan seolah-olah tidak pernah sampai ke darat. Malahan beberapa teman yang memperhatikan laju kapal berkata bahwa mereka hanya berputar-putar terus.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Blogger Mangga

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.