Sukses

Berpelukan 5 Menit Bisa Redakan Pertengkaran dengan Pasangan

Dalam sebuah pertengkaran antara pasangan suami istri biasanya emosi semakin memuncak dan akhirnya malah memperburuk keadaan.

Citizen6, Jakarta Dalam sebuah pertengkaran antara pasangan suami istri biasanya emosi semakin memuncak dan akhirnya malah memperburuk keadaan. Jika tidak ada yang bertindak untuk menenangkan mungkin akan menambah buruk suatu hubungan. Banyak bagi sebagian orang yang mengalami pertengkaran antara pasangan yang mana susah untuk mengatur emosi, bahkan salah satu pasangan hanya diam saja dan akhirnya tanpa adanya solusi dari permasalahan tersebut.

Hal yang paling ampuh dilakukan jika kita sedang bertengkar adalah dengan berpelukan, karena berpelukan ini merupakan obat yang paling mujarab, dikarenakan dapat memberikan manfaat untuk berdamai. Tentunya dalam 5 menit perasaan emosi pasti akan mereda karena banyak penelitian yang menyebutkan ketika kita melakukan berpelukan akan mampu membuat tubuh kita mengeluarkan hormon oksitosin, sehingga membuat emosi menjadi mereda dan bagi pasangan akan merasa lebih damai dan bahagia.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Penulis:

Yosua Jimmy Agustio

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini